Stand Kewirausahaan dalam “Market Day” mahasiswa FIP disambut dengan Antusias oleh Mahasiswa Baru

 Post By: Admin FIP     22 August 2024

...

Padang, 22 Agustus 2024 – Bertujuan untuk mengajarkan kewirausahaan dan konsep ekonomi dengan pengalaman secara langsung, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan “Market Day” dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2024. 


Acara ini dimeriahkan oleh setiap organisasi mahasiswa yang berada di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan dengan membuka stand-stand dan menjual berbagai jenis produk hasil karya mereka. Dan tentunya hal ini disambut dengan antusias oleh para mahasiswa baru di Fakultas Ilmu Pendidikan dengan mengunjungi setiap stand dan membeli produk yang mereka inginkan. Selain untuk mendukung kewirausahaan mahasiswa, kegiatan ini juga menjadi fasilitas belajar bagi mahasiswa baru tentang bagaimana membangun wirausaha dan ekonomi serta bagaimana membangun interaksi yang baik dalam bertransaksi. 


Sebagai bentuk apresiasi, Fakultas Ilmu Pendidikan juga memberikan penghargaan kepada setiap stand berupa reward dengan kategori stand terbaik, terunik, dan terkreatif. Apresiasi ini diberikan dengan harapan dapat menjadi motivasi mahasiswa untuk menghasilkan karya dan wirausaha. 


 

    Shere :