FIP UNP Apresiasi Prestasi Mahasiswa Baru 2024

 Post By: Admin FIP     22 August 2024

...

Padang, 22 Agustus 2024 – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang (UNP) memberikan apresiasi kepada para mahasiswa baru berprestasi pada saat pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus (PKKMB) apresiasi ini merupakan bentuk dari tindakan dalam memberikan semangat lebih besar lagi kepada para mahasiswa baru untuk mengembangkan bakat & minat mahasiwa nantinya. 
Dengan pemberian apresiasi ini, harapan kedepannya mahasiswa baru FIP UNP dapat mengembangkan, melatih, minat & bakatnya. Sehingga mahasiswa FIP UNP nantinya dapat sukses dibidang non akademik & akademik ” ujar Prof. Dr. Afdal, M.Pd., Kons., Dekan FIP UNP. Fakultas berupaya memastikan bahwa setiap mahasiswa FIP UNP dapat memulai perjalanan karir masing-masing dengan menyiapkan wadah yang tepat untuk kemampuan masing-masing mahasiswa mengekspresikan minat dan bakat, contohnya akan diadakannya follow up dari PKKMB Fakultas yaitu event Smart Krida untuk mahasiswa baru FIP UNP 2024 nantinya, serta kegiatan- kegiatan kelompok yang berada di bidangnya masing-masing seperti di bidang  Tahfiz Qur'an, olahraga, kesenian dan lainnya. 
Dekan FIP UNP memberikan apresiasi berupa uang saku kepada 7 mahasiswa baru yang memiliki prestasi ditingkat provnsi maupun tingkat nasional. Dengan berbagai prestasi yang ada, FIP UNP optimis bahwa para mahasiswa baru ini akan menjadi generasi penerus yang mampu membawa nama baik fakultas dan universitas di tingkat nasional maupun internasional.


 

    Shere :