Pembinaan Tilawah Alquran Mahasiswa FIP UNP

 Post By: Admin FIP     15 February 2022

...

FIP UNP—Fakultas Ilmu Pendidikan memiliki mahasiswa yang potensial dan berbakat dalam melantunkan ayat-ayat alquran, banyak penghargaan dan prestasi yang diraih oleh mahasiswa-mahasiswa tersebut. Dengan kondisi demikian FIP UNP membuka sebuah wadah dengan Mengadakan Pembimbingan Tilawah Al-quran utuk mahasiswa yang potensial kegiatan ini didukung penuh oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Prof. Dr. Rudinal M.Pd  yang bertujuan untuk pemperluas dan memperbanyak prestasi mahasiswa dibidang MTQ, MSQ, Tahfiz dan lomba lainnya, kegiatan ini rutin dilaksanakan baik luring ataupun daring.

 

Pembinaan Tilawah difasilitasi dengan didatangkan narasumber yang memiliki banyak pengalaman serta prestasi baik nasional maupun internasional, diantaranya :

1. H. Adrizal SMIQ sebagai Qori Nasional 

2. Drs. H. Musrinal Sebagai Qori Nasional

3. H. Suhardi Sebagai Qori Internasional

4. H. Yusran Lubis Sebagai Qori Nasional 

5. Bakri sebagai mentor Tahfiz

Pembinaan dilaksanakan diberbagai tempat dan waktu, sehingga dapat dimaksimalkan untuk selalu hadir dan dilaksanakan pembinaan secara rutin, pembinaan ini telah membimbing lebih dari 10 orang mahasiswa dari berbagai departemen dan berbagai daerah, mereka yang mengikuti kegiatan ini mendapat perhatian khusus dari FIP, Prof. Dr. Rudinal M.Pd berharap pembinaan ini meghasilkan output mahasiswa-mahasiswa berprestasi ditingkat regional, nasional dan internasional dan juga menjadi asset kebanggan bagi Universitas Negeri Padang.

    Shere :