Coaching Clinic Penulisan Artikel Ilmiah Bagi Dosen PGSD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang

 Post By: Admin FIP     17 August 2022

...

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang memberikan dorongan kepada Dosen, mahasiswa untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya dalam jurnal Internasional yang terindeks bereputasi internasional. Untuk menyenyikapi hal tersebut Fakultas Ilmu Pendidikan mengadakan kegiatan Coaching Clinic Penulisan Artikel Ilmiah. Kegiatan Coaching clinic penulisan artikel ilmiah untuk terindeks bereputasi internasional yang diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Agustus 2022  jam 13:30 s.d selesai, yang bertempat di ruang sidang FIP Lt. 2.

Disampaikan oleh dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd  yang menjelaskan tentang apa yang menjadi alasan dilaksankannya kegiatan Coaching clinik penulisan artikel ilmiah ini yakni untuk memberikan arahan serta bimbingan terhadap dosen Guru Beasar, Lektor Kepala, serta dosen-dosen muda adapun mahasiswa sebagai asisten dosen dapat mengikuti acara ini demi tercapainya tujuan dan capaian UNP terhadap dosen dan mahasiswa dengan begitu diharapkan seluruh element yang mengikuti agar dapat mempublikasikan artikel pada jurnal Internasional., Meningkatkan jumlah artikel ilmiah dosen Fakultas Ilmu Pendidikan  yang dipublikasikan dan terindeks bereputasi internasional.

Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd (Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan) juga memberikan tambahan deskripsi Coaching clinic Penulisan artikel ilmiah bertujuan untuk meberikan nilai poditif dan merupakan kesempatan untuk meningkatkan para dosen senior, dosen muda dan asdos dalam mempublikasikan artikel ilmiah dalam jurnal terindeks bereputasi internasional.

    Shere :

Tentang

Halaman Informasi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang.

BERITA

Focus Group Discussion Tentang Pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Dan Penandatangan MOU
  12 November 2022

Focus Group Discussion  Tentang Pelaksanaan Merdeka Be...

SUBUH MUBARAKAH
  25 September 2022

FIP UNP,- Fakultas Ilmu Pendidikan Mengadakan Kajian Rutin yakni Subuh M...

PENGUMUMAN