Prodi Magister PAUD FIP UNP laksanakan kerjasama dengan FIP UPI BANDUNG

 Post By: Admin FIP     29 November 2023

...

Padang,- Senin, 27 November 2023,

Prodi Magister PAUD FIP Universitas Negeri Padang (UNP) memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian melalui kerjasama nasional dan internasional untuk mewujudkan UNP menjadi World Class University. Salah satu inisiatif yang signifikan dalam rangka mencapai tujuan kerjasama nasional dan internasional adalah kegiatan diseminasi penelitian dan kerjasama dengan beberapa universitas dalam negri dan luar negri seperti di Kamboja. Kegiatan tersebut merupakan implentasi kerjasama Prodi Magister PAUD dan Prodi PGPAUD PSDKU, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang.

Kesempatan kali ini Prodi Magister PAUD FIP melaksanakan FGD dan persamaan persepri terkait materi / poin kerjasama. Setelah mencapai kesapakatan, diperoleh 2 perjanjian kerjasa sama (PKS) yaitu FIP UNP dengan FIP UPI Bandung dan Prodi Magister PAUD FIP UNP dengan Prodi Magister PAUD FIP UPI Bandung. Kemudian dilaksanakan pada penandatanganan kerjasama tersebut yg diwakili oleh Dr. Hanif Alkadri , M.Pd. dan Dr. Rudi Susilana, M.Sc.

Kerjasama ini diharapkan dapat mendukung dan menyukseskan Universitas Negeri Padang dalam menuju World Class University.


Author: FIP UNP

    Shere :