Rapat Revisi Jadwal Perkuliahan Departemen PLS

 Post By: ridahusnul_PLS     28 May 2022

...

Memasuki tahun ajaran baru, rapat penetapan jadwal perkuliahan merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh setiap program studi, begitu juga dengan Departemen Pendidikan Luar Sekolah. Berkenaan dengan itu, sebelumnya Departemen PLS telah melaksanakan rapat penetapan jadwal perkuliahan pada tanggal 26 Mei 2022. Hasil dari rapat tersebut didapati kesimpulan penetapan jadwal mata kuliah dengan dosen pengampu mata kuliah.

            Pada Kamis, 14 Juli 2022 pukul 09.00 WIB Departemen PLS kembali melaksanakan revisi jadwal perkuliahan dikarenakan pertimbangan beberapa hal, diantaranya terdapat dua orang dosen baru yang telah menerima Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS), yang belum mendapatkan jadwal perkuliahan. Selain itu pertimbangan lainnya ialah terdapat dua orang dosen Departemen PLS yang akan pergi tugas belajar program S3 ke Universitas Negeri Malang (UM) dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

            Berdasarkan hal tersebut, kepala Departemen PLS Ibu Dr. Ismaniar, M.Pd memutuskan untuk perlu dilakukannya revisi jadwal perkuliahan sesegera mungkin. Dari hasil rapat tersebut, kualifikasi pembagian mata kuliah tidak hanya berorientasi terhadap pergantian mata kuliah dari dosen yang pergi dengan dosen baru saja, namun juga terdapat pergeseran dan perubahan jadwal mata kuliah dari dosen pengampu yang telah ditetapkan sebelumnya. Rapat ini berakhir hingga pukul 12.00 WIB dengan telah ditetapkannya jadwal perkuliahan Departemen PLS periode Juli-Desember 2022 dengan dosen pengampu masing-masing mata kuliah.

    Shere :